Minecraft - Jenis Jenis Monster Minecraft

" Ketika kau melihat matahari senja . Jangan kau biarkan dirimu terlena dengan sekitarmu . Jangan kau nikmati matahari terbenam denga...

"Ketika kau melihat matahari senja . Jangan kau biarkan dirimu terlena dengan sekitarmu . Jangan kau nikmati matahari terbenam dengan indah bersama lembayung senja . SELAMATKAN DIRIMU !"

Halo ^^
Kali ini kita bahas Zombie dan Monster atau biasa disebut Mobs di Minecraft .
Ketika hari mulai senja , dan matahari mulai menampakkan sinar kuning kemerahan , maka bersiaplah untuk kedatangan para monster . Saya sarankan supaya kalian cepat pulang , lalu tidur . Atau kalau mau melawan para monster , harap hati hati dengan kehadiran Creeper .

Udah tau belum jenis jenis mobs jahat  Minecraft yang hidup dialam bebas ? . Ayo kita bahas .

1 . Z.O.M.B.I.E

Zombie
Zombie adalah mobs dasar yang paling sering kalian lawan . Tidak terlalu kuat . Menyerang dengan cara membenturkan dirinya ke tubuhmu atau meninjumu . Ketika kamu berhasil membunuh zombie , kamu bisa mendapatkan bangkai yang bisa kamu gunakan sebagai makanan serigala / anjingmu .

2 . S.K.E.L.E.T.O.N
Skeleton

Skeleton adalah mobs dasar kedua . Menyerang dengan cara memanah . Ketika anak panahnya mengenaimu , kamu akan terhempas sejauh 1-2 blok . Ketika kamu berhasil membunuhnya , kamu bisa mendapatkan tulang , yang berguna untuk membujuk serigala agar mau jadi peliharaanmu . Kamu juga bisa menghancurkan tulang tersebut menjadi bubuk tulang , yang berfungsi sebagai booster / pemacu pertumbuhan tanaman / pohon ( Pupuk ) .

3 . S.P.I.D.E.R
Spider
Spider adalah laba laba . Hehehe . Spider menyerang kalian dengan cara menggigit . Spider sering ditemukan di mana mana . Spider tidak akan menyerang kamu saat siang hari , karna spider merupakan binatang Nocturnal di game ini , yang berarti dia hanya galak di malam hari . Tapi kalau kamu menyerangnya di siang hari , maka dia akan menjadi galak secara tiba tiba . Jika kalian berhasil membunuhnya , kalian akan mendapatkan jaring , yang bisa dimanfaatkan sebagai tali / senar atau Mata laba laba yang bisa kalian gunakan untuk memnuat ramuan .

4 . E.N.D.E.R.M.A.N

Enderman
Enderman , nama panggilannya Kang Erman . Wkwkwk . Saya sendiri paling takut sama si Enderman ini . Enderman punya kemampuan berpindah tempat dengan cara menghilang . Bisa muncul tiba tiba didepan kamu dan menyerangmu . Selain itu , Enderman juga suka mencuri barang . Jadi kalau barang kamu hilang , jangan salahkan babi ngepet , soalnya cuma ada satu pencuri di Minecraft , yaitu Enderman . Jika kalian berhasil membunuhnya , maka kalian akan mendapatkan apa yang dia curi . 

5 . C.R.E.E.P.E.R
Creeper
Creeper sangat berbahaya . Sangat berbahaya malahan . Saat kamu sedang menambang , menebang pohon , atau apapun aktifitas yang membutuhkan konsentarsi , sebaiknya kamu jangan lupa untuk selalu waspada . Creeper bisa muncul siang hari maupun malam . Dia bisa tiba tiba ada dibelakangmu , karna dia mendekatimu tanpa suara, dan tiba tiba meledakkan diri . Kekuatannya tergantung seberapa dekat jarak antara kita kamu dan Creeper . Semakin dekat jarak kamu , maka kamu langsung bisa mati seketika . Jika kamu berhasil membunuhnya , maka kamu akan mendapat bubuk mesiu yang bisa digunakan untuk membuat mercon TNT ( Dinamite )

6 . W.I.T.C.H
Witch
Mbah dukun alias Witch . Menyerang dengan cara melemparkan racun kepadamu . Racun ini bisa membuat kalian menjadi koma dengan slot kehidupan 0.5 hati  dari 10 hati . Selain racun , Witch akan melemparmu ramuan pelangsing "Lambat" , yang membuat lari kamu kayak kura kura lagi kram . Jika kamu berhasil membunuhnya , kamu bisa mendapatkan redstone yang berfungsi sebagai kabel / aktifator , Glow Dust yang bisa di-craft dan berguna sebagai lampu , atau ramuan instant healing yang berguna untuk menambah slot hidupmu .


 7 . S.L.I.M.E
Slime

Slime adalah mobs berwujud jelly . Saat kalian membunuhnya , maka slime akan membelah diri menjadi slime kecil . Ketika kalian telah menuntaskan membunuh slime , kalian bisa mendapatkan bola Slime , yang jika disatukan bisa berguna sebagai trampolin yang bisa kalian pakai untuk bermain lompat lompatan :D


Sekian dulu .
Kesempatan berikutnya . kita akan membahas mobs jahat yang ada di Nether World , bisa di sebut Neraka-nya Minecraft dan cara menuju ke sana .





COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Minecraft - Jenis Jenis Monster Minecraft
Minecraft - Jenis Jenis Monster Minecraft
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjreLohqhL8Pp2Dc2yoGIV_dXU-QlwkrvNWHQ_ikbMLgm62pf5fQAvzBPeYvMaKAAZxEvxQFdMSBv3A3rk7AAPARECJo_cA46oGB2UFXP8fi8z-LMCqV_p7wMCMk-YfDdFxTjAeLAWETiY/s200/162px-Zombie.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjreLohqhL8Pp2Dc2yoGIV_dXU-QlwkrvNWHQ_ikbMLgm62pf5fQAvzBPeYvMaKAAZxEvxQFdMSBv3A3rk7AAPARECJo_cA46oGB2UFXP8fi8z-LMCqV_p7wMCMk-YfDdFxTjAeLAWETiY/s72-c/162px-Zombie.png
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2016/05/minecraft-zombie-dan-monster-di-alam.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2016/05/minecraft-zombie-dan-monster-di-alam.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy